Senin, 29 Maret 2010

surat CINTA buat kekasihku


Aku hanya mempunyai cinta ,sekalipun aku tidak memiliki tahta. Hanya itu yang bisa aku berikan , setidaknya kita bisa memulai cerita.Karena aku tidak mempunyai tahta , perhatiankulah yang selalu bercerita untukmu.Aku tidak memiliki kuasa , hanya ketulusanku yang ku bungkus dengan rasa setidaknya itu cukup untuk membuktikan cintaku padamu.

Itulah hadiah yang terindah yang bisa aku berikan,untukmu kekasihku .Walaupun disetiap perhatianku,membuatmu marah dan merasa kebebasanmu ada di tanganku, maafkanlah daku , semua itu terjadi karena aku hanya menempatkan diri sebagai orang yang sayang dan cinta kepadamu.

Walaupun kita jauh, rasa percayaku selalu dekat untukmu kekasihku , karena ku tahu kamu akan menjaga cinta kita. Seogianyapun ada kutemukan kebohongan , aku berusaha menutupi nya dengan kekuatan cinta yang merasuk hatiku.Aku tahu kebohongan itu menyakitkan dan itu merupakan sesuatu yang tidak layak untuk cinta suci yang telah terjalin selama ini.

Aku tahu kita jauh , aku tahu juga banyak yang mendekat, biarkanlah hatimu yang bicara karena aku tidak kuasa menahannya karena kita terpisah jarak dan waktu.

Jangan pernah ,meragukan aku ,karena aku tidak memulai dengan keragu – raguan .


Kasih…
Aku hanya meminta , seandainya aku bisa berharap ,jangan menganggap diriku gampang , karena aku memulai dan memupuk cinta ini dengan banyak rintangan. Jangan jadikan aku nomor dua di setiap perhatianmu, jangan juga bermain main dengan cinta kita , karena ini bukanlah permainan tetapi ini adalah sebuah perjanjian. Aku selalu menjaga rasa ini dan juga perasaanmu , masa laluku aku tepiskan demi masa depanku bersamamu. Aku juga berharap jagalah rasamu dan perasaanku ,janganlah bermain main dengan masa lalumu , karena aku disini bagian dari masa depanmu.

Kasih…

Jikalau memang rasamu berkurang karena apa yang aku miliki atau hasutan orang – orang yang tidak sepaham dengan aku, pergilah , tinggalkanlah aku menangis dalam ketulusan cinta ini.
Jikalau memang rasamu berpura pura kepadaku , pergilah , tinggalkanlah aku mati dalam keseriusan cinta ini.

Kasih …

jangan menghianati cinta karena kenikmatan sesaat yang bisa kamu dapatkan di saat aku jauh darimu…

Kasih …

Jangan menghianati cinta dengan permainan permainan mu sendiri dengan menepiskan perasaanku.





Tidak ada komentar: