Selasa, 29 Januari 2013

Hidup ini tanda TANYA ( ? )

Dunia semakin tua dan penuh dengan tanda tanya ( ? ).Tak seorangpun luput dari genggamanya baik saya maupun anda.Ketika asa dibungkam dengan durja sekitarpun memilih bungkam tak bernyawa.Ketika asa terikat dengan suka sekitarpun diam seribu bahasa.Raga memilih untuk bersuka tetapi jiwa memilih untuk berduka.Tatapan hampa, jiwa seakan tidak ada penghuninya. Iblispun tidak sudi mendiaminya apalagi malaikat surga.

Mulut berteriak kerasukan dan mata menangis kebanjiran sambil menantang dimana jiwa ragaku yang hilang ?. Kebajikan selalu tertolak dan penghianatan terhadap diri selalu diterima.Sungguh jiwa yang sesungguhnya telah hilang ditelan jaman. Ketika mencoba memasuki jiwa yang sesungguhnya seolah kuasapun tidak berpihak.Mungkinkah bisa kembali atau akan musnah dengan kengerian yang abadi ?.

Terdiam dalam kelamnya kehidupan,matapun tidak kuasa menembus gelapnya.Seakan doapun tidak kuasa untuk menerjangnya.Bagaimana caranya bangkit untuk kembali kedalam jiwa raga yang sesungguhnya?.Jika doa seakan tidak memiliki kuasa untuk menjembataninya,apakah kematian menjadi jawabanya?.

Aku ingin kembali,aku ingin pulang ke dalam jiwa yang sesungguhnya yang didalamya tidak ada penghianatan dan penolakan.Jika untukmencapainya mengorbankan raga,akupun siap sekuat tenaga.Tak ingin menghianati kebaikan dan kebenaran karena akupun tidak tercipta hanya untuk menolak dan menyakitinya.- blackidea -





1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab,bahasanya tinggi !