Unlabelled

Rabu, 06 April 2011

Ijinkan Aku Menangis




Tetesan air mata membanjiri sesalku
Rintihan asa memenuhi kebodohanku
Semuanya bermuara di dalam jiwa
Dan takkan pernah mengalir mengikuti masa


Semuanya itu mengejar hari-hariku
Menyapa dalam setiap mimpiku
Mengiringi setiap jejak langkah
Yang merangkak terpatah-patah

Aku menghardik,aku terjerembab
Aku menampik tapi aku terperangkap
Turkulai tak berdaya
Membungkam tanpa bahasa.

Kucoba untuk menari
Gendang diam tak mengiringi
Kucoba untuk berlari
Langkah diam tak berarti


Jadi apa yang harus kulakukan bagiku?
Akankah aku harus menggali kuburanku?
Mengubur jasadku hidup-hidup?
Agar dunia mendapat kegirangan yang takkan meredup?

Wahai dunia ijinkan aku menangis
Biarkan aku meratap mengemis
Merintih tiada batas
Agar semua ini berakhir tanpa batas


Karya : Aman Lumban Gaol

Tidak ada komentar: