Rabu, 30 Juni 2010

Milikimu dalam Mimpi

dok pribadi


Mencarimu di atas awan hanya mimpi bagiku
Mencarimu di atas hayal hanya kepedihan bagiku
Mencarimu di atas bayang semu harapku
Mencarimu di atas sesal petaka bagiku

Aku memilikimu dalam mimpiku
Aku mencumbumu di dalam hayalku
Aku mendekapmu dalam bayangmu
Aku menangis mencucurkan sesal di tiap hariku

Mimpi mempersatukan kita
Tetapi kenyataan memisahkan kita
Jikalau begitu adanya
Datanglah menghampiri mimpiku di setiap tidurku
Agar aku bisa bersamamu selamanya
Agar aku bisa mendekapmu selamanya

Jangan siksa diriku dengan cintamu
Itu akan membangunkan kepedihan dalam hidupku.
Akankah penyesalan selalu membangunkanku?
Jangan cabik-cabik tidurku tanpa kehadiranmu
Itu akan membuat malamku akan kelam tanpamu

Biarlah tangisan ini akan menjadi akhir mimpi burukku
Untuk bisa mendekapmu dalam tidurku selamanya
Sekalipun di dalam mimpiku
Percayalah cinta yang kutemukan dari mimpiku
Cinta ini takkan terbagikan untuk siapapun.

Biarlah cucuran air mata ini menyirami rindumu untukku
Jikalau memang dirimu merindukanku
Jikalau tidak…..
Biarlah cucuran air mata itu mengikis kepedihan hatimu



Cinta…
Datanglah sekali ini saja dalam mimpiku
Jika kenyataan tak dapat mempersatukan kita
Maka aku akan menyatakan betapa dalamnya cintaku padamu

Cinta
Aku mohon hampirilah mimpiku dengan senyuman wajahmu,sekali ini saja
Untuk menutup mimpiku tentangmu yang tak bisa memilikimu selamanya.

Trima kasih cinta
Engkau sudi menghampiri mimpiku
Sekalipun aku tak bisa memilikimu

Trima kasih mimpi
Engkau menghantarkanya dalam mimpiku
Sekalipun aku tak bersamanya selamanya

Aman Lumban Gaol

Tidak ada komentar: