Unlabelled

Senin, 21 Juni 2010

Terima Cinta Kasih


Terima kasih cinta , telah mempertemukan aku dengan jiwamu
Aku bermegah mengenalmu , sekalipun aku tidak dapat menggapai dirinya

Terima kasih cinta , aku telah menikmati senyummu.
Aku kegirangan atasmu , walaupun kasta menghentikan tarianku bersamanya


Terima kasih cinta


Terima kasih cinta , aku telah menulis cerita indahmu
Membaca dan mengukirnya dalam hati , sekalipun dia menghapusnya dari sukmaku

Terima kasih cinta , telah hadir dalam kehidupanku
Aku tidak pernah kehilangan maknamu , sekalipun dirinya pergi meninggalkanku

Terima kasih cinta , aku masih memiliki auramu
Menikmati keindahanmu , sekalipun aku tidak bisa memiliki dirinya.
Terima kasih cinta , engkau tidak memandang kasta dan tidak ternilai oleh harta
Sejatimu tak tergadaikan oleh tahta , walaupun manusia mencoba memaksa.


Aman Lumban Gaol

Tidak ada komentar: